Tak Bisa Goyang, Jenny Cortez Tak Takut Dicekal


Jakarta - Kasus pencekalan di daerah seringkali terjadi pada artis yang kerap bergaya seksi. Bagaimana dengan Jenny Cortez?


Jenny lekat dengan image seksi itu mengaku tak takut. Sebabnya meski memiliki image seksi, ia selalu menjaga tingkah lakunya.



"Nggak (takut) sih. Kalau Jenny Cortez nggak bisa goyang jadi nggak mungkin dicekal. Aku nggak bisa goyang, jangan sampe ada dicekal lah. Gimana kita ber-attitude aja," jelasnya saat ditemui di Ali Baba Steak & Iga Bakar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2012).



Sampai saat ini Jenny mengaku punya batasan-batasan tersendiri untuk setiap perannya. Pemeran film 'Kutukan Arwah Santet' itu menolak jika harus beradegan yang membuatnya tak nyaman. 



"Seksi di film aku untuk beradegan ranjang itu aku mempunyai persyaratan tersendiri. Di mana aku beradegan topless tapi aku tetap menggunakan tip top. Aku nggak berani, banyaklah artis-artis baru kalau dia harus buka-bukaan untuk mendapatkan popularitas, kalau aku enggak, aku nggak berani," jelasnya.


sumber : Detik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Telaah Prosa II: The short happy life of Francis Macomber

BAHAN PSIKO SASTRA